Kumpulan Hasil Komptesi Game Sesi I

9:52 PM 1 Comments

Selamat malam peserta game engine,
Berikut adalah kumpulan game yang sudah dilaksanakan pada kompetisi sesi I.

1. Tim SMAN 1 Bandung
Game dikembangkan dengan game engine GDevelop. Game ini menceritakan tentang materi fisika SMA/ sederajat, yang meliputi kelas X, XI, XII SMA program IPA. Game ini mengambil konsep ilmu fisika, diantaranya : Gerak lurus berubah beraturan (GLBB), Gerak jatuh bebas, Tegangan (amplitude), dan Listrik (dua buah muatan positif dan negative)
File tentang game ini dapat diunduh pada link berikut 

2. Tim SMKN 1 Bandung
Game ini dikembangkan dengan menggunakan game engine construct 2. Game ini menceritakan tentang penerapan game edukasi eco force dalam Mata Pelajaran Biologi untuk tema ekosistem.


File game ini adapat di unduh pada link berikut :

3. Tim 8 SMKN 1 Bandung
Game ini menceritakan tentang penerapan game edukasi dalam mata pelajaran matematika Tema “Bermain Senang, Belajar Matematika Tenang”.


File dari game ini, dapat di unduh pada link berikut 

4. Tim SMKN 13 Bandung
Game ini dikembangkan dengan menggunakan game engine construct 2. Game ini bernama "HIV Attack !" yang menceritakan tentang game edukasi biologi dengan materi pokok virus yang meliputi : ciri-ciri virus, kasus-kasus penyakit yang disebabkan virus, peran virus dalam kehidupan, dan jenis-jenis partisipasi remaja dalam menanggulangi virus HIV dan lainnya.


File game ini dapat di unduh pada link berikut 

5. Tim 5 Kimia
Game ini dikembangkan dengan game engine construct 2. Game ini menceritakan tentang game edukasi kimia yang mencakup materi ikatan kimia dan ion.


File game ini dapat di unduh pada link berikut 

6. Tim SMKN 8 Bandung
Game ini dikembangkan dengan menggunakan game engine GDevelop. Game ini menceritakan tentang game edukasi fisika dengan materi dasar kelistrikan.


File Game ini dapat di unduh pada link berikut

Semoga Bermanfaat ^^. Selamat dan Semangat Belajar

Terima kasih,

Salam,
Komoodoo Indonesia

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

1 comment: